Jakarta, 1 Maret 2022 – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dari Majalah Marketing untuk FWD Call Center dengan kategori Call Center Life & Health Insurance. Penghargaan ini diterima oleh Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah, Ade Bungsu pada tanggal 1 Maret 2022.
Penghargaan Contact Center Sevice Excelence Award (CCSEA) 2022 ini juga berkolaborasi dengan Care-CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas nasabah independen yang telah melakukan pemantauan kinerja contact center untuk semua industri di Indonesia selama 20 tahun.
“Kami berusaha untuk memastikan nasabah kami mendapatkan pengalaman yang baik tidak hanya melalui telepon, namun juga melalui layanan digital FWD Insurance menggunakan email, whatsapp dan Fi chatbot yang saat ini memiliki fitur baru yang memudahkan nasabah untuk terhubung dengan agen. Ini menujukkan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan bantuan teknologi digital yang sejalan dengan visi perusahaan untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Mewakili FWD Insurance, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan nasabah kepada FWD Insurance yang terus menginspirasi kami dalam meningkatkan layanan dan inovasi terbaik”, ujar Ade Bungsu, Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fwd.co.id.