Berita Pers

Dorong perluasan inklusi keuangan di Indonesia, FWD Insurance resmikan empat kantor pemasaran mandiri

19 Agustus 2024

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital di Indonesia, kembali mengumumkan perluasan jaringannya dan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Hadirnya kantor pemasaran mandiri ini juga sekaligus untuk memperkuat komitmen FWD Insurance dalam memperluas akses pada produk asuransi kepada masyarakat Indonesia.

Jeffrey Kie selaku Chief Agency Officer FWD Insurance mengatakan “Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli dan didapatkan, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia, dengan mengedepankan interaksi langsung pada nasabah.”

Perluasan akses ini juga diperkuat dengan jumlah tenaga pemasar yang kini telah mencapai lebih dari 12.000 agen asuransi di seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa alamat kantor pemasaran mandiri baru yang telah diresmikan di Agustus 2024:

  1. Tana Toraja: Rentelemo Jl. Poros Makale Rantepao Kel. Sarira, Kec. Makale Utara Kabupaten Tana Toraja Prov. Sulawesi Selatan
  2. Bandar Lampung: Sultan Agung 28 II D RT.000 RW.000 Way Halim Permai Way Halim Bandar Lampung
  3. Pekanbaru: Jl. Bakti No. 4 RT 001 RW 012 Kel.Sidomulyo Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Provinsi Riau
  4. Yogyakarta: Perum Casa Grande Ruko 3 RT 000 RW 000 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta

Kehadiran kantor pemasaran mandiri didukung oleh teknologi yang memberikan kemudahan dalam pengalaman berasuransi. Untuk mendukung para tenaga pemasar, FWD Insurance menyediakan teknologi digital, yaitu aplikasi FWD SMART yang dapat melakukan analisa kebutuhan finansial nasabah kapan pun dan dimana pun. Aplikasi ini memberikan informasi keputusan pengajuan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran premi melalui fitur UnderwriteMe. Dukungan lain berupa aplikasi bernama IRIS, asisten pribadi digital yang membantu agen asuransi memonitor kinerja, sales management, hingga proses rekrutmen.

FWD Insurance juga mengenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah Omne by FWD (“Omne”), yakni sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah, serta menawarkan berbagai fitur menarik bagi nasabah maupun pengguna umum untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

Hadirnya kantor pemasaran mandiri ini merupakan upaya untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat di Indonesia, “Kami menghadirkan produk proteksi bagi masyarakat di berbagai daerah, untuk dapat memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan, sebagai upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” tutup Jeffrey.

Guna melengkapi upaya perluasan akses yang FWD Insurance lakukan, nasabah juga dapat menghubungi kami melalui telepon 1500 525, chatbot Fi di website fwd.co.id, serta email di customercare.id@fwd.com.

Share