FAQ Merger PT FWD Insurance Indonesia

Cari berdasarkan topik
    Layanan nasabah

    FWD Life dan FWD Insurance kini telah resmi bergabung dan selanjutnya menjadi FWD Insurance per tanggal 1 Desember 2020 sesuai dengan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI).

    Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis kamu akan tetap dihormati.

    Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis dan akan terus dihormati.

    Sampai saat ini tidak ada perubahan apapun terkait prosedur untuk Polis FWD Life.  Kami akan selalu menginformasikan kepada nasabah pada kesempatan pertama jika ada perubahan.

    Tidak ada perubahan pada nomor Polis kamu. Semua manfaat, syarat, serta ketentuan yang tercantum di Polis tetap sama dan akan terus dihormati.

    Untuk pembukaan Polis baru, kamu dapat menghubungi tenaga penjual kami, baik agen, melalui mitra bank, maupun melalui jalur e-commerce kami, kami senang untuk membantu.

    Perlu diperhatikan, polis yang diterbitkan sejak tanggal penggabungan 1 Desember 2020 telah berubah menjadi FWD Insurance.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi FWD Customer Care di 1500525 atau melalui email di CustomerCare.id@fwd.com  untuk nasabah individu atau CustomerCare.cc@fwd.com  untuk corporate care.

    Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2020, One FWD Care berubah menjadi FWD Customer Care di 1500525 dan email nasabah individu CustomerCare.id@fwd.com, nasabah corporate care 

    Kami siap melayani kamu.

    Pembayaran
    Klaim

Belum menemukan jawaban yang kamu cari?

Tanya Fi

Chatbot kami telah dilatih untuk membantu menjawab pertanyaan kamu dengan sangat cepat. Butuh bantuan cepat? Fi adalah opsi terbaik kamu (Fi dapat memandu kamu untuk mendapat bantuan lebih lanjut apabila masalahmu sangat kompleks).