Klaim rawat jalan atau rawat gigi

Cara pengajuan klaim rawat jalan dan rawat gigi

Kami memahami ini mungkin waktu yang sulit, namun ada beberapa hal yang penting untuk kamu ketahui:

1. Jika kamu (tertanggung) menerima perawatan medis dari rumah sakit atau klinik yang tidak ada dalam jaringan kami, kamu harus mengajukan klaim. Ajukan klaim dalam waktu 60 hari sejak tanggal perawatan.

2. Jika dokumen klaim belum lengkap, kami memberikan tambahan waktu 30 hari untuk mengirimkan dokumen yang kurang.

Jika kamu membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami di 1500525.

Dokumen asli:

  • Kuitansi asli dan perincian semua biaya perawatan.

Fotokopi:

  • Fotokopi semua resep obat, dan rincian biaya obat.
  • Fotokopi hasil laboratorium / penunjang diagnostik lainnya.
  • Surat pengantar / rujukan pemeriksaan laboratorium dari dokter yang merawat beserta salinan hasilnya.
  • Untuk klaim kacamata harus melampirkan pemeriksaan refraksi mata dari dokter spesialis mata.
  • Untuk klaim gigi harus melampirkan nomor gigi / formasi gigi pada formulir klaim.
Kamu bisa mengirimkan formulir klaim dan dokumen pendukung ke alamat berikut:  

Post
Post

Cara kami menangani klaim nasabah Employee Benefits

image

Kapan saya harus mengajukan klaim?

image

Bagaimana cara FWD membayar klaim saya?

image

Kapan kami akan membayar klaimmu?

image

Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan atau keluhan?

Pertanyaan yang sering diajukan

Butuh bantuan lebih lanjut?

Tanya Fi

Chatbot kami telah dilatih untuk membantu menjawab pertanyaan kamu dengan sangat cepat. Butuh bantuan cepat? Fi adalah opsi terbaik kamu (Fi dapat memandu kamu untuk mendapat bantuan lebih lanjut apabila masalahmu sangat kompleks)