Klaim penyakit kritis

Cara pengajuan klaim penyakit kritis

Kami memahami ini mungkin waktu yang sulit, karena itu kami akan menginformasikan beberapa hal penting untuk kamu ketahui:


1. Jika kamu (tertanggung) menerima perawatan medis dari rumah sakit atau klinik yang tidak ada dalam jaringan kami, kamu harus mengajukan klaim reimbursement. Ajukan klaim dalam waktu 60 hari sejak tanggal perawatan. Pastikan kamu mengirimkan semua dokumen yang diperlukan.

2. Jika dokumen klaimmu belum lengkap, kami memberikan tambahan waktu 30 hari untuk mengirimkan dokumen yang kurang.


Jika kamu membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami di 1500525.
  • Fotokopi KTP / identitas peserta yang masih berlaku.
  • Laporan medis asli dari dokter yang menyatakan hasil diagnosis penyakit kritis dan akan berakibat fatal dalam 6 bulan ke depan.

Kamu bisa mengirimkan formulir klaim dan dokumen pendukung ke alamat berikut:  




Pos
Pos

Cara kami menangani klaim nasabah Employee Benefits

image

Kapan saya harus mengajukan klaim?

image

Bagaimana cara FWD membayar klaim saya?

image

Kapan kami akan membayar klaimmu?

image

Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan atau keluhan?

Pertanyaan yang sering diajukan

Butuh bantuan lebih lanjut?

Tanya Fi

Chatbot kami telah dilatih untuk membantu menjawab pertanyaan kamu dengan sangat cepat. Butuh bantuan cepat? Fi adalah opsi terbaik kamu (Fi dapat memandu kamu untuk mendapat bantuan lebih lanjut apabila masalahmu sangat kompleks)